Monday, August 7, 2017

Tour Guide


Cirebon - Tour Guide -Saat ini Cirebon sudah menjadi destinasi wisata yang diperhitungkan dimana itu diperkuat dengan program pemerintah untuk terus mengembangkan pariwisata Indonesia dalam 'Wonderful Indonesia'.

Tidak hanya secara umum pariwisata Indonesia saja yang dikembangkan, seiring dengan banyaknya objek-objek diwilayah Jawa Barat khususnya Cirebon, maka dari itu pemerintah propinsi Jawa Barat menjadikan Cirebon sebagai salah satu fokus program pengembangan destinasi wisata di wilayah Jawa Barat.



Dengan banyaknya permintaan akan kunjungan wisata di Cirebon, kami ahzafani tour & travel  menyediakan jasa 'tour guide' demi kenyamanan Anda dan keluarga ataupun rekan-rekan ketika berwisata di Cirebon yang akan mandampingi Anda secara profesional selama Anda berwisata di Cirebon.

Adapun jasa 'tour guide' yang kami tawarkan kepada Anda dengan berbagai bahasa, diantaranya :



-. Bahasa Indonesia

-. Bahasa Cirebon (Bebasan)
-. Bahasa Sunda
-. Bahasa Inggris



Dengan banyaknya fasilitas 'tour guide' berbagai bahasa yang kami tawarkan dapat menjadikan wisata Anda di Cirebon menjadi lebih berkesan, lebih detail dan jelas tentang apa yang menjadi tujuan Anda berwisata di Cirebon, itu harapan kami.



Selamat berwisata di Cirebon dengan fasilitas dan pelayanan terbaik dari ahzafani tour &travel

di   08232 057 6848

No comments:

Post a Comment