Saturday, May 13, 2017

Paket Wisata Kuliner dan belanja di cirebon

Paket Wisata CirebonCirebon adalah salah satu kota di Jawa Barat berbatasan langsung dengan provinsi Jawa Tengah, saat ini sedang ramai dikunjungi wisatawan baik local maupun mancanegara. Beragamnya kuliner khas Cirebon serta budaya dan kesenian khas Cirebon yang menjadi salah satu daya tarik kota yang disebut juga kota “wali”. Ditunjang dengan infrastuktur jalan Tol Trans Jawa  yang memadai sehingga Cirebon mudah dilalui baik dari Jakarta, Bandung, dan beberapa kota di Jawa Tengah.
Banyak warga dari ibu kota Jakarta yang mulai mengunjungi Cirebon dikarenakan akses yang mudah pergi ke Cirebon serta Cirebon yang tidak macet seperti Bandung saat weekend. Kebanyakan detinasi yang dipilih adalah wisata kuliner dan belanja.
Beragamnya kuliner khas Cirebon menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke Cirebon tanpa bosan-bosannya. Kuliner khas Cirebon yang banyak di cari adalah Nasi Jamlang dan Empal Gentong. Selain 2 ( dua ) kuliner tersebut masih ada kuniner khas yang unik seperti  Mie Koclok, Docang, Nasi Lengko, Sate Kalong, dll. 
Paket Wisata CirebonWisata belanja yang biasa dipilih destinasi wisatanya adalah kampung Batik Trusmi. Trusmi merupakan sebuah desa yang penduduknya kebanyakan membuat batik. Di Desa Trusmi ini banyak took-toko yang menjual hasil batiknya dengan harga yang kompetitif. Wisatawan juga bisa belajar proses membatik sampai dengan pewarnaan.



Paket Wisata CirebonSehingga dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Cirebon, banyak pula bermunculan Biro Perjalanan Wisata, salah satunya adalah Ahzafani tour & travel yang melayani paket wisata Cirebon Murah yang lengkap. Beberapa destinasi wisata yang sering dikunjungi antara lain Keraton Kasepuhan, Gua Sunyaragi, Makam Sunan Gunung Jati, Pemandian dan 7 sumur Keramat di Cibulan, Gedung Perundingan Linggarjati, Curug Sidomba, Curug Putri, Waduk Darma, Paralayang Majalengka, Desa Cibuntu, Taman Purbakala Cipari, Telaga Remis, dll.






Untuk mengetahui paket-paket wisata di Cirebon bisa menghubungi kami langsung.

ahzafani tour & travel
Phone 082320576848  -  089681010696( call / WA )
BBM 745DEF47

Unduh Formulir

No comments:

Post a Comment